Minggu, 02 Desember 2007

sekolah rumah (homeshooling) buat husaynku


ketika tahun ajaran baru di tahun ini baru dimulai, saya terhenyak sesaat setelah tau uang yg dikeluarkan ibu saya untuk memasukkan adik bungsu saya ke sebuah TK di daerah Jakarta Pusat *yg katanya bagus* DELAPAN JUTA RUPIAH. angka yg cukup fantastis apabila saya yg harus mengeluarkan uang tersebut.

huffhh saya berfikir " berapa uang yg harus saya keluarkan untuk daftar anak saya masuk ke Tk 2 tahun lg? "

tetapi kemarin nampaknya kebingungan saya sirna ketika ibu mertua saya memberikan buku ttg homeschooling. dan setelah browsing di internet saya mendapat banyak sekali referensi ttg homeschooling.

saya adalah lulusan sekolah tinggi, kakak ipar saya adalah dosen,ibu mertua saya adalah kepala sekolah, dan tante dan om2 saya adalah guru pula... dengan keadaan tersebut saya berfikir, kenapa husaynku harus sekolah di sekolah formal yg notabene semakin berkualitas bagus semakin tinggi pula biayanya, kalau saya bisa mengajarkannya tentang banyak hal di rumah dan di lingkungan kami?.

karna itu saya telah bertekad untuk banyak belajar dan mencari informasi tentang apapun yg bisa membuat kemajuan untuk putra saya tercinta Aliansyah Husayn Kamal.....

i love u son... mama akan buat apapun untuk kebaikanmu...

Tidak ada komentar: